sunbanner

Vibes Asik! Inilah Lokasi 5 Kafe Keren di Selo Boyolali yang Wajib Dikunjungi Kawula Muda, Instagramable yang Bikin Betah! Menu Nikmat dan Rasa Menggoyangkan Lidah!

Vibes Asik! Inilah Lokasi 5 Kafe Keren di Selo Boyolali yang Wajib Dikunjungi Kawula Muda, Instagramable yang Bikin Betah! Menu Nikmat dan Rasa Menggoyangkan Lidah!

Vibes Asik! Inilah Lokasi 5 Kafe Keren di Selo Boyolali yang Wajib Dikunjungi Kawula Muda, Instagramable yang Bikin Betah! Menu Nikmat dan Rasa Menggoyangkan Lidah!-UNPLASH-

Selo terdiri dari 10 desa yang memiliki keunikannya masing-masing, antara lain Jeruk, Jrakah, Klakah, Lencoh, Samiran, Selo, Senden, Suroteleng, Tarubatang, dan Tlogolele.

Menurut informasi yang dihimpun dari kanal Youtube @DolanBoyolaliTV, terdapat 5 tempat Cafe yang sangat populer di Selo, menjadi destinasi favorit bagi pengunjung lokal maupun wisatawan.



Berikut adalah beberapa tempat kafe yang populer di Selo, disertai dengan deskripsi yang lebih rinci dan gaya bahasa yang lebih formal:

Baca juga: Perkampungan Kumuh Tak Terawat Kini Terkenal Menjadi Destinasi Wisata Menarik, 4 Kampung Terunik di Malang: Ada yang Serba Biru Mirip Santorini

1. K.Fe Ndeso

K.Fe Ndeso menawarkan dua pilihan lokasi untuk dinikmati: pemandangan desa Selop atau suasana interior tradisional yang khas di dalam rumah.





×

Cafe ini mengusung konsep rumah pedesaan dan beroperasi mulai dari pukul 11 pagi hingga tengah malam.

Ragam menu yang ditawarkan sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Keistimewaan tempat ini terletak pada penyajian makanan dan minuman yang unik dalam wadah yang khas.

2. Warkop Bar Simbok

Warkop Bar Simbok buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Berlokasi di sebuah cafe kontainer yang unik, tempat ini sangat disarankan bagi mereka yang ingin menikmati secangkir kopi santai atau bersantai sambil menikmati udara segar di Selo.

Selain kopi, menu makanan dan minuman yang beragam juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: 5 Cafe Hits di Malang Siap Temani Kaum yang Suka Begadang, Sambil Nugas Juga Boleh, Buka Non Stop 24 Jam

Baca juga: Indonesia International Motor Show 2024, Jadi Ajang Resmi Pelucuran VinFast di Indonesia

3. Omah Kita

Omah Kita adalah gabungan antara cafe dan penginapan yang relatif baru. Pengunjung dapat memilih untuk bersantap di lantai bawah atau menikmati pemandangan alam di lantai atas, terutama ketika cuaca cerah yang memungkinkan pengunjung melihat keindahan gunung berapi.

Cafe ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk ruang pertemuan, mushola, serta spot foto menarik.

Untuk penginapan, Omah Kita menawarkan tiga tipe kamar tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr