sunbanner

Mencengangkan Gak Hanya Jakarta! 10 Provinsi Indonesia dengan Gedung Tertinggi Kebangganya, Ada Yogya Sampai Kaltim hingga Sulawesi

Mencengangkan Gak Hanya Jakarta! 10 Provinsi Indonesia dengan Gedung Tertinggi Kebangganya, Ada Yogya Sampai Kaltim hingga Sulawesi

IKN Ketar-Ketir! Dua Kota Kaltim Bersiap Jadi Pionir Smart City ala Jepang, Ada Balikpapan hingga Samarinda, Cek Selengkapnya!-fietzfotos/pixabay-

4. Banten

Banten, sebuah provinsi yang terletak di sebelah barat Jawa, juga tidak ketinggalan dalam mencatatkan kehadiran gedung-gedung bertingkat.

Dengan 105 bangunan tinggi, Paddington Height Apartment menjadi yang tertinggi dengan 39 lantai dan tinggi 157 meter.

5. Jawa Tengah



Jawa Tengah, dengan segala keindahan dan sejarahnya, memiliki sekitar 74 gedung tinggi yang mencerminkan perkembangan wilayah tersebut.

Hotel Alila Solo adalah salah satu contoh dengan 27 lantai dan tinggi mencapai 124 meter, menjadi salah satu bangunan yang menonjol di provinsi tersebut.

6. Sumatera Utara

Sumatera Utara, sebuah provinsi yang kaya akan keanekaragaman budaya, juga memiliki 60 gedung tinggi sebagai bagian dari pemandangan urban di wilayah tersebut.





×

The Manhattan Tower, dengan 38 lantai dan ketinggian 157 meter, menjadi landmark yang mencerminkan perkembangan Sumatera Utara.

7. Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan, dengan segala potensinya, memiliki sekitar 56 gedung tinggi yang mencerminkan dinamika perkembangan wilayah tersebut.

Esten Tower, dengan 35 lantai dan tinggi 111,2 meter, adalah contoh yang mencolok dari keberadaan gedung tinggi di Sulawesi Selatan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr