sunbanner

Berlomba-Lomba? 10 Provinsi yang Punya Gedung-Gedung Tertinggi dan Lebih Banyak Dari Jakarta Kah? Daerah Mana yang Mendominasi?

Berlomba-Lomba? 10 Provinsi yang Punya Gedung-Gedung Tertinggi dan Lebih Banyak Dari Jakarta Kah? Daerah Mana yang Mendominasi?

Mengapa Jakarta dengan Wilayah 661,5 Km2 Bekas Pemekaran Jawa Barat Ini Berganti Nama Berkali-kali Sampai 13 Nama? Alasannya Bikin Tercengang-kent-tupas/unplash-

8. Kepulauan Riau

Kepulauan Riau, sebuah provinsi yang kaya akan keindahan alamnya, juga memiliki 25 gedung pencakar langit sebagai bagian dari transformasi urban di wilayah tersebut.

LSN Tower, dengan 42 lantai dan ketinggian 176 meter, menjadi salah satu ikon yang memperindah Kepulauan Riau.

9. Kalimantan Timur



Kalimantan Timur, dengan segala potensi sumber daya alamnya, memiliki 20 gedung tinggi yang menjadi bagian penting dari perkembangan ekonomi di wilayah tersebut.

Borneo Bay City, dengan 25 lantai dan tinggi 103 meter, menjadi simbol kemajuan Kalimantan Timur dalam bidang arsitektur dan pembangunan.

10. Yogyakarta

Yogyakarta, sebuah provinsi dengan kekayaan budaya dan sejarahnya, juga tidak kalah dalam kehadiran gedung-gedung tinggi.





×

Dengan 17 bangunan bertingkat, Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, dengan 14 lantai dan tinggi 68 meter, menambah kekayaan visual Yogyakarta sebagai destinasi wisata yang menarik.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr