sunbanner

Kampung Terisolir di Kendal Jawa Tengah Lokasinya Terpencil? Cuma Sisakan 5 Rumah yang Dikelilingi Hutan dan Perbukitan? Benarkah Simpan Pemandangan Surgawi?

Kampung Terisolir di Kendal Jawa Tengah Lokasinya Terpencil? Cuma Sisakan 5 Rumah yang Dikelilingi Hutan dan Perbukitan? Benarkah Simpan Pemandangan Surgawi?

Ada Lawan Gengs? 5 Kabupaten dan 1 Kota Terkaya di Kalimantan Barat, Warga Kalbar Apakah Hidup Makmur dan Sejahtera? Rumahmu Masuk Sini Gak?-UNPLASH-

Kampung Kaliyoso terletak di tengah-tengah persawahan yang luas dan dikelilingi oleh perbukitan. Meskipun hanya terdiri dari 5 rumah, kampung ini memiliki keunikan tersendiri.

Terletak di wilayah dengan ketinggian sekitar 400 meter di atas permukaan laut, suasana di kampung ini tetap asri dan sejuk karena lingkungannya yang alami.



Selain itu, keberadaan aliran sungai yang membatasi kampung ini dengan desa lain menambah keindahan dan kesyahduan pemandangan.

Baca juga: Terbaik! 4 SMA SMK MAN Terpopuler di Bangka Belitung Jsdi Terunggul Versi LTMPT, Fasilitas OKE, Guru Kompeten hingga Eskul Mantap, Bukan SMKN 1 Pangkalpinang Juaranya?

Baca juga: Mencengangkan Gak Hanya Jakarta! 10 Provinsi Indonesia dengan Gedung Tertinggi Kebangganya, Ada Yogya Sampai Kaltim hingga Sulawesi





×

Baca juga: 4 Café Tempat Nongkrong Ala Selebgram di Surabaya Selatan, Ada yang Bernuansa Seperti Bali Loh

Mayoritas penduduk Kampung Kaliyoso adalah petani padi, mengingat lingkungan sekitar yang subur dan cocok untuk pertanian.

Dengan karakteristiknya yang unik, Kampung Kaliyoso menjadi contoh nyata tentang bagaimana kehidupan masyarakat pedesaan yang sederhana namun harmonis dengan alam sekitarnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr