sunbanner

Eksplorasi Kuliner di Wilayah Malang Raya, Opsi Wisata Aneka Rasa Untuk Menikmati Pengalaman Makan Bakso Cipta Kenikmatan

Eksplorasi Kuliner di Wilayah Malang Raya, Opsi Wisata Aneka Rasa Untuk Menikmati Pengalaman Makan Bakso Cipta Kenikmatan

daerah-dinis-bazgutdinov/unplash-

Eksplorasi Kuliner di Wilayah Malang Raya, Opsi Wisata Aneka Rasa Untuk Menikmati Pengalaman Makan Bakso Cipta Kenikmatan.

Siapa yang bisa menolak kelezatan bakso? Makanan legendaris ini telah menggoda lidah orang selama bertahun-tahun. Malang merupakan salah satu lokasi daerah yang mempunyai menu andalan, yaitu bakso.



Di kota Malang, Anda bisa menemukan beberapa tempat makan bakso yang patut dicoba. Berikut ini adalah lima rekomendasi tempat makan bakso enak yang dapat memanjakan selera Anda:

Baca juga: Seneng atau Sedih? Kalsel dan Kalteng Bergabung Jadi Satu Daerah! Pengen Wilayahnya Super Luas, Jauh Lebih Besar dari Jawa!

Baca juga: Sinopsis Drakor Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 1 Sub Indo - Kisah Cinta dan Kebangkitan dari Kegelapan





×

Baca juga: Benarkah Warga Tangerang Ngambek? Banten Ngebet Pengen Perbesar Daerah hingga Usulkan Pemekaran, Gak Mau Wilayahnya Mengecil?

1. Bakso Prima - Sejak 1988 dan Terus Berkembang

Bakso Prima adalah salah satu tempat makan bakso yang legendaris di Malang. Berdiri sejak tahun 1988, warung bakso ini telah menjadi favorit di kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

Kualitas baksonya yang konsisten membuat Bakso Prima semakin populer. Saat ini, Anda bisa menemukan beberapa cabang Bakso Prima di kota Malang.

2. Bakso President Malang - Berawal dari 1977

Bakso President Malang adalah salah satu ikon kuliner Malang yang sudah terkenal sejak tahun 1977.

Rasanya yang lezat dan porsi yang melimpah menjadikan tempat ini tujuan utama bagi para pencinta bakso. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi bakso legendaris ini saat berkunjung ke Malang.

3. Bakso Kota Cak Man - Kelezatan yang Menyebarkan Sayap

Bakso Kota Cak Man telah memperluas kelezatannya hingga mendirikan cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr