sunbanner

Ciptakan Rekor Baru! Papua Punya Mall Besar dan Mewah, Salah Satunya Jadi Pusat Belanja Tertinggi di Dunia

Ciptakan Rekor Baru! Papua Punya Mall Besar dan Mewah, Salah Satunya Jadi Pusat Belanja Tertinggi di Dunia

Dibalik 5.983,2 Km²: Perjalanan Panjang Menuju Status Kabupaten Terluas di Sumatera Barat Dihuni Wilayah Berikut Ini!-unplash-

 

Bila Anda tengah berwisata ke Papua maka sempatkan untuk berwisata dan menghabiskan waktu dengan memiliki sejumlah mall megah dan mewah. Mall-mall di Papua ini tidak kalah menarik dan lengkap dengan mall mall di Pulau Jawa. 

Sejumlah mall saat ini menjadi tempat dimana tidak hanya digunakan sebagai belanja saja namun ada tempat pada mall yang juga memberikan sarana liburan dan bermain bersama. Bagi Anda yang hendak menjadikan sebagai sarana bermain bisa datang ke mall-mall berikut ini. 



Beberapa fasilitas lainnya seperti brand-brand International, bioskop, karaoke dan sejumlah tempat lainnya seperti hypermarket dan fasiltas lainnya. 

1. Mall Jayapura

Mall Jayapura ini masuk dan menjadi salah satu tempat belanja yang cocok dan sesuai. Anda bisa memulai belanja dan destinasi terbaru dengan adanya mal-mal di Papua ini. 

Mall ini berdiri sejak tahun 2012 dan menjadi Mall yang banyak dikunjungi karena ada sejumlah sarana dan prasarana lain seperti bioskop, area parkir dan sebagainya. Beralamat di Alamat: Jl. Sam Ratulangi APO, Jayapura

2. Sentani City Square 





×

Lokasi Mall Sentani City ini menjadi salah satu pinggir jalan raya dan dekat Bandara Sentani. City Squere ini cukup lengkap menyediakan kebutuhan dengan adanya berbagai fasilitas lainnya. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr