sunbanner

Belanja Bersama Para Selebriti! Deretan Mall Elite Batam Jadi Destinasi Tak Tergantikan hingga Kerap Dikunjungi Selebgram dan Artis?

Belanja Bersama Para Selebriti! Deretan Mall Elite Batam Jadi Destinasi Tak Tergantikan hingga Kerap Dikunjungi Selebgram dan Artis?

Mau Tampil Stylish Tanpa Boros? Belanja di 5 Mall Terpopuler Batam yang Jual Barang Branded Harga Ramah Dompet!-(freepik.com/4045)-

3. One Batam Mall

One Batam Mall, yang merupakan pusat perbelanjaan yang masih tergolong baru, berdiri pada tahun 2021 dan terletak di Jl. Raja M Tahir, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mall ini menjadi favorit kawula muda karena memiliki fasilitas ice skating ring yang jarang ditemukan di mall lainnya.



Selain itu, One Batam Mall juga kerap mengadakan diskon besar-besaran setiap bulannya.

4. Batam City Square Mall

Sedangkan Batam City Square Mall, yang terletak di Jl. Bunga Raya, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, juga menjadi salah satu mall terbesar di Batam.

Mall ini sudah sangat terkenal akan berbagai tenant populer yang kerap mengadakan diskon, bahkan diskon yang disediakan mencapai 70% terlebih lagi jika memasuki hari-hari besar seperti Idul Fitri dan Hari Natal.





×

Dengan adanya keempat mall terbesar ini, kota Batam menjadi destinasi belanja yang sangat menarik bagi para wisatawan maupun warga lokal yang ingin mencari barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr