sunbanner

Sungguh Aneh! Inilah Tempat Makan Bakso Paling Unik di Jember, Buka Warung Sekitar Jam 1 Malam Sampai Habis, Ini Lokasinya

Sungguh Aneh! Inilah Tempat Makan Bakso Paling Unik di Jember, Buka Warung Sekitar Jam 1 Malam Sampai Habis, Ini Lokasinya

daerah-dinis-bazgutdinov/unplash-

Sama seperti Bakso dan Mie Ayam Prasmanan, tempat ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, dengan rentang harga mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000.

Tak hanya soal harga yang membuat tempat ini menarik, rasa bakso dan mie ayam di sini juga tak kalah lezat. Tempat ini adalah pilihan sempurna bagi pecinta kuliner yang menginginkan hidangan yang lezat tanpa harus menguras kantong.



Bagi Anda yang mencari tempat yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memiliki lingkungan yang nyaman dan higienis, Mie Ayam dan Bakso Wonogiri Tunggal Rasa adalah tempat yang perlu Anda kunjungi.

Baca juga: Seneng atau Sedih? Kalsel dan Kalteng Bergabung Jadi Satu Daerah! Pengen Wilayahnya Super Luas, Jauh Lebih Besar dari Jawa!

Baca juga: Pulau Hantu Seluas 6.100 Ha di Jawa Timur Nasibnya Sunggu Miris Tak Berpenghuni: Padahal Dulunya Surga Sarang Walet





×

Tempat ini memiliki ruang yanBahkan, tempat ini memiliki dua lantai, dan lantai kedua dilengkapi dengan area lesehan, yang membuat pengalaman makan Anda lebih santai.

Mie ayam dan bakso di sini sudah sangat terkenal di Jember, dan mereka buka setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Jadi, Anda dapat mengunjungi tempat ini kapan saja selama liburan Anda di Jember.

Alamat: Perum Bumi Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Jember.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr