Makin Garang! Genesis Siapkan Mobil SUV Pesaing Lamborghini Urus

Makin Garang! Genesis Siapkan Mobil SUV Pesaing Lamborghini Urus

Genesis--

OTOMOTIF1.com - Makin Garang! Genesis Siapkan Mobil SUV Pesaing Lamborghini Urus

Genesis terus menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir, memproduksi sejumlah sedan dan SUV yang benar-benar membuat produsen mobil Jerman harus berpikir keras.



Terinspirasi oleh kesuksesan berkelanjutan merek ini, seorang desainer otomotif berbakat dari Korea bernama Younghyun Jo telah memulai proyek pribadi untuk membayangkan apa yang mungkin menjadi SUV Genesis terbaik.

Kreasi ini dikenal sebagai Genesis XV dan bertujuan untuk menawarkan kinerja sporty yang serupa dengan Lamborghini Urus Performante tetapi dengan harga yang jauh lebih murah. Meskipun kemungkinan besar Genesis tidak akan membangun SUV seperti ini (setidaknya tidak dalam waktu dekat), menyenangkan untuk memimpikannya, bukan?

Sejumlah elemen gaya membantu XV terlihat familiar dengan model Genesis yang ada tetapi tampilannya jauh lebih tajam dan agresif.





×

Bagian depan didominasi oleh lampu LED yang bentuknya mirip dengan X Speedium Coupe Concept dan X Convertible Concept, memberikan SUV karakter kuat dan kepribadian ekstrovert seperti Urus. Bagian depan XV juga menampilkan pola mesh 3D yang berwarna hitam.

Dilihat dari sisi, perhatian Anda akan segera tertuju pada lengkungan roda yang memiliki desain tajam dan terinspirasi oleh mesin jet pesawat. Konsep ini juga dilengkapi dengan kamera ramping sebagai pengganti spion dan memiliki garis dan lipatan tajam yang menambah tampilan yang berani.

Yang menambah bentuk unik SUV ini adalah fakta bahwa ini adalah model dua pintu dan memiliki tiang-C yang terdiri dari dua segitiga tebal yang terhubung.

Bagian belakang karya Younghyun sempurna melengkapi bagian eksterior lainnya berkat lampu LED lebar penuh, aksen hitam, dan pola mesh 3D.

Mungkin bagian favorit kami dari desain XV adalah elemen transparan di tengah kap yang bukannya mengekspos mesin, malah menampilkan kabel tegangan tinggi berwarna oranye SUV.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr