sunbanner

Konglomerat Asal Indonesia Ini Menyumbang 7,5 Milliar ke Palestina, Siapa Sosoknya? Mengenal Dato Sri Tahir Profesinya Bukan Sembarangan

Konglomerat Asal Indonesia Ini Menyumbang 7,5 Milliar ke Palestina, Siapa Sosoknya? Mengenal Dato Sri Tahir Profesinya Bukan Sembarangan

Konglomerat Asal Indonesia Ini Menyumbang 7,5 Milliar ke Palestina, Siapa Sosoknya? Mengenal Dato Sri Tahir Profesinya Bukan Sembarangan-berbagai sumber-

Profil Dato Sri Tahir 

Pada tahun 1987, Tahir kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, meraih gelar Master Bisnis Administrasi (MBA) dari Universitas Golden Gate, San Francisco, Amerika Serikat.

Dato Sri Tahir memiliki seorang istri bernama Rosy Riady, dan dari pernikahan mereka, pasangan ini diberkahi dengan empat orang anak: Jane Tahir, Grace Tahir, Victoria Tahir, dan Jonathan Tahir.



Dato Sri Tahir terlibat dalam berbagai bisnis, termasuk bidang keuangan, media, dan banyak lainnya. Perjalanan bisnisnya dimulai dengan usaha garmen yang kemudian berkembang pesat ke sektor lainnya.

Pada tahun 1986, Tahir mendirikan Mayapada Group, yang mulanya hanya dealer mobil dan garmen, tetapi kemudian tumbuh menjadi perusahaan yang bergerak dalam berbagai sektor, termasuk perbankan dan kesehatan.

Tahun 1990, Tahir mendirikan Bank Mayapada, yang menjadi salah satu bisnis utamanya.





×

Selain itu, Tahir juga mendirikan rumah sakit Mayapada yang berlokasi di Tangerang dan Jakarta Selatan. Melalui rumah sakit ini, Tahir berkontribusi dalam memberikan akses pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, termasuk anak-anak dan mereka yang kurang mampu.

Baca juga: Pinjol Bisa Ambil Akses Kontak Penggunanya? Begini Penjelasan OJK dan Kapan Hal Tersebut Bisa Terjadi

Baca juga: Serba Enak! Kulineran di Malang Raya, Delapan Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Wajib Dicoba

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr