sunbanner

Mampir ke Bandung? Simak Dimana Lokasi 8 Mall Terbesar dan Termegah di Bandung yang Menghadirkan Suasana Eropa yang Mewah

Mampir ke Bandung? Simak Dimana Lokasi 8 Mall Terbesar dan Termegah di Bandung yang Menghadirkan Suasana Eropa yang Mewah

Paris Van Jaya Resort Lifestyle Place Bandung--

 

Sebagai salah satu tempat dengan tujuan paling banyak dan rekomendasi untuk berbelanja yang besar, tidak heran jika Bandung kerap kali menjadi tujuan utama untuk berbelanja. 

Sebagai salah satu kota metropolitan, Bandung juga menjadi tempat favorit belanja karena memiliki sejumlah tempat fashion paling ramai dan menjadi andalan fashionista. 



1. Paris Van Jaya Resort Lifestyle Place

Kota dengan julukan Bandung ini memiliki konsep mall yang unik karena cukup terbuka. Selain itu, desain interiornya memiliki sejumlah dinding khas eropa. Sementara itu barang belanjaan juga bisa Anda dapatkan disini. 

2. 23 Paskal Shopping Center 





×

Mall ini menyediakan berbagai produk fashion terbaru. Mall ini juga memiliki konsep yang horney dengan aksen kayu yang tampak glamor. 

3. Trans Studio Mall 

Mall ini menjadi salah satu mall yang menyajikan aneka makanan dengan tampilan indoor yang luas. Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan permainan menarik. 

4. Bandung Indah Plaza 

Bandung ini juga memiliki sejumlah tempat yang cocok untuk berbelanja dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mencari berbagai outfit bisa mencari pada belanja outfit murah dan hits. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr