sunbanner

Tren Sepatu Slip On Pria Lokal yang Elegan, Kualitas Berkelas dan Sebanding dengan Produk Impor

Tren Sepatu Slip On Pria Lokal yang Elegan, Kualitas Berkelas dan Sebanding dengan Produk Impor

Ilustrasi-sweetlouise/pixabay-

Tren Sepatu Slip On Pria Lokal yang Elegan, Kualitas Berkelas dan Sebanding dengan Produk Impor.

Pada zaman sekarang suka mencari sepatu yang keren dan berkualitas tinggi tidak lagi harus menguras kantong dan yang pasti tahan lama.



Beberapa merek lokal Indonesia menawarkan sepatu slip on pria yang stylish dan terjangkau. Berikut beberapa pilihan sepatu slip on pria brand lokal yang wajib Anda pertimbangkan:

Baca juga: Konglomerat Asal Indonesia Ini Menyumbang 7,5 Milliar ke Palestina, Siapa Sosoknya? Mengenal Dato Sri Tahir Profesinya Bukan Sembarangan

Baca juga: Ciptakan Rekor Baru! Papua Punya Mall Besar dan Mewah, Salah Satunya Jadi Pusat Belanja Tertinggi di Dunia





×

Baca juga: Seneng atau Sedih? Kalsel dan Kalteng Bergabung Jadi Satu Daerah! Pengen Wilayahnya Super Luas, Jauh Lebih Besar dari Jawa!

1. Ventela Urban: Kualitas Bandung yang Menawan

Ventela Urban adalah produk alas kaki asli Bandung yang begitu digandrungi oleh para pecinta sepatu brand lokal. Keunggulan sepatu slip on pria dari Ventela Urban tak kalah keren dibanding merek-merek lain.

Produk ini sudah bisa Anda miliki dengan kisaran harga Rp200.000 hingga Rp500.000. Jadi, Anda bisa tampil gaya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

2. Brodo VTG V.2: Simpel dan Elegan

Brodo VTG V.2 adalah pilihan selanjutnya yang tak boleh terlewatkan. Sepatu slip on Brodo cocok untuk berbagai acara formal.

Dengan gaya yang simpel namun tetap terlihat elegan, sepatu ini tersedia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di atas Rp200.000. Tampil trendi dalam acara-acara penting kini menjadi lebih mudah dengan Brodo VTG V.2.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr