sunbanner

Jadwal French Open 2023 Sabtu 28 Oktober 2023: Tersisa 3 Wakil Indonesia, Bagas/Fikri Bakal Lawan Unggulan China

Jadwal French Open 2023 Sabtu 28 Oktober 2023: Tersisa 3 Wakil Indonesia, Bagas/Fikri Bakal Lawan Unggulan China

French Open 2023-r.apriyanig/instagram-

Link Streaming Nonton French Open 2023 

Meskipun Bagas dan Fikri unggul dalam peringkat dunia, berada di peringkat ke-12, mereka tidak akan menganggap enteng lawan yang berada di peringkat 125.



Pertandingan antara keduanya akan menjadi pertemuan perdana, yang membuatnya semakin menarik untuk disaksikan.

Selain itu, ganda putri Indonesia yang tangguh, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, juga akan berkompetisi di babak semifinal.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah pasangan ganda putri Tiongkok, Liu Sheng Shu dan Tan Ning. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.





×

Apri dan Fadia mengakui bahwa lawan mereka memiliki tenaga yang besar, sehingga pertarungan ini diharapkan akan berlangsung seru.

Di tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Singapura, Loh Kean Yew. Jonatan telah mendominasi pertemuan mereka dengan skor 6-0, dan ia akan berusaha untuk mempertahankan performa impresifnya dalam pertandingan ini.

Semua mata akan tertuju pada pertarungan sengit di babak semifinal French Open 2023, dan kita akan melihat siapa yang akan melangkah ke babak final.

Bagi para penggemar bulu tangkis, ini adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk menikmati aksi para pemain terbaik dunia. Semoga para wakil Indonesia dapat meraih hasil yang membanggakan dalam kompetisi ini.

Baca juga: Kejayaan Sarang Walet yang Tak Pernah Padam di Jawa Timur Bernama Pulau Nusa Barong yang Tak Berpenghuni: Rekam Jejak VOC di Indonesia!

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Tertinggi di INDONESIA! Daftar Mall Terluas dan Termegah di Papua, Takjub Punya Pemandangan Bak Surga Dunia

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr