sunbanner

Siapa Sosok Suami Cha Chung Hwa? Pemeran Dayang Choi di Drama Mr Queen Akhirnya Menikah dengan Non Selebriti

Siapa Sosok Suami Cha Chung Hwa? Pemeran Dayang Choi di Drama Mr Queen Akhirnya Menikah dengan Non Selebriti

Siapa Sosok Suami Cha Chung Hwa? Pemeran Dayang Choi di Drama Mr Queen Akhirnya Menikah dengan Non Selebriti-instagram-

Cha Chung Hwa, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Dayang Choi dalam drama populer "Mr. Queen," baru-baru ini mengguncang dunia hiburan Korea dengan mengumumkan pernikahannya.

Pemotretan pernikahan yang memukau telah dirilis oleh agensinya, IOK Company, pada Jumat pagi (27/10/2023), dan penggemar pun turut bahagia atas kabar ini.



Perjalanan menuju pernikahan Cha Chung Hwa dimulai ketika agensinya, IOK Company, pada 11 Oktober 2023, mengumumkan rencana pernikahan aktris tersebut.

Upacara pernikahan mereka akhirnya dilangsungkan di Seoul pada Jumat, namun dengan pengaturan tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat.

Pemimpin rombongan adalah seorang pria biasa, bukan selebriti.





×

Pihak agensi Cha Chung Hwa menyampaikan pesan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada aktris ini.

Baca juga: Drama China The Inextricable Destiny (2023) Episode 19 SUB Indo, Sinopsis Seorang Gadis Hiperaktif dan Jenderal Berkuasa

Baca juga: Simak Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2023, Selamat! TWICE Berhasil Masuk Dua Nominasi Kategori Kpop

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr