sunbanner

Band Lucy Asal Korea Selatan Bakal Konser di Jakarta Bertajuk We Are Landing, Simak Jadwal dan Rundown Acara

Band Lucy Asal Korea Selatan Bakal Konser di Jakarta Bertajuk We Are Landing, Simak Jadwal dan Rundown Acara

Band Lucy Asal Korea Selatan Bakal Konser di Jakarta Bertajuk We Are Landing, Simak Jadwal dan Rundown Acara-band_lucy/instagram-

Grup musik asal Korea, Lucy, akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk "We Are Landing."

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 6 Januari 2024, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser ini menjadi salah satu bagian dari tur mereka setelah sebelumnya sukses menggelar konser di Taipei, Taiwan.



Lucy terdiri dari empat anggota, di antaranya Shin Yechan yang menjabat sebagai leader, Choi Sangyeop sebagai gitaris, Cho Wonsang yang berperan sebagai produser dan bassis, serta Shin Gwangil yang memegang peran sebagai drummer sekaligus lead vocal.

Mereka berencana memberikan penampilan spesial untuk para penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan "Walwal."

Selain itu, para penggemar juga akan memiliki kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan para anggota Lucy dan mendapatkan poster yang ditandatangani oleh para member.





×

Baca juga: Beber Pengakuan Suami Dokter KDL Terkait Dugaan Kumpul Kebo Secara Bebas di Kedokteran UNHAS, Begini Ungkapnya!

Baca juga: Siapa Sosok Suami Cha Chung Hwa? Pemeran Dayang Choi di Drama Mr Queen Akhirnya Menikah dengan Non Selebriti

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr