sunbanner

Test Drive Mazda CX-60 di Jawa Timur, Rasakan Tehnologi Jinba Ittai dan Dorongan Mesin 3.300cc

Test Drive Mazda CX-60 di Jawa Timur, Rasakan Tehnologi Jinba Ittai dan Dorongan Mesin 3.300cc

--

Otomotif1.com - Setelah diluncurkan beberapa waktu di Kota Suraaya, untuk membuktikan performa dari All-New Mazda CX-60 yang berlimpah, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mekajuan test drive dengan media di Jakarta dan Jawa Timur.

Menurut Managing Director PT EMI, Ricky Thio,"Mazda melihat pengalaman berkendara sebagai hubungan simbiosis antara kendaraan dan pengendara. Bukan hanya sekedar membawa mobil," ujarnya.



"All-New Mazda CX-60 merupakan sebuah contoh yang merefleksikan spirit, Truly Mass-Craftsmanship, Crafted in Japan," tambah Ricky. All New Mazda CX-60 mendapatkan format yang lebih sporty dengan mesin in-line 6 silinder dan berpenggerak AWD otomatis 8 percepatan.

All New CX-60 dibekali dengan mesin 6 silinder in-line dengan kapasitas 3.300 cc. Ini merupakan mesin 3.3 liter e-Skyactiv G Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 284 ps pada 5.000 - 6.000 rpm dan torsi 450 Nm pada 2.000 - 3.500 rpm. Ini pun masih didongkrak tenaganya dengan sistem Mild Hybrid Boost dari baterai kapasitas 48 volt yang memberi torsi tambahan sebesar 153 Nm.





×

Dengan tenaga yang berlimpah ini, pastinya dapat dirasakan lebih jauh tenaga mesin CX-60 sangat memuaskan.

Selama perjalanan kami selalu terlena dengan laju CX-60. Tidak mengherankan jika SUV premium ini sangat mudah untuk menncapai kecepatan 150 km/jam, sementara rpm dari mesin velum sampai mencapai 2.000 rpm. Hal ini berkat transmisi 8 percepatannya.


||

All New Mazda CX-60 ini mengajak pengendaranya untuk merasakan sensasi mengendarai SUV yang mengasyikan, dengan karakter yang berbeda dari keluarga CX.

Selain itu, rasa sporty pun memang dibawa oleh Mazda ke CX-60, buat penggemar SUV dan penggila mesin bertenaga, ini memang pilihan yang tepat.

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr