sunbanner

Inilah 6 Kampus Terbaik di Lampung Menurut Unirank, Nomer 2 Dipercaya dengan Kualitasnya dari Universitas Islam Negeri yang Terkenal

Inilah 6 Kampus Terbaik di Lampung Menurut Unirank, Nomer 2 Dipercaya dengan Kualitasnya dari Universitas Islam Negeri yang Terkenal

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Lampung--

 

Beberapa kampus di Lampung ini bisa menjadi referensi belajar dan sejumlah mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke ranah yang lebih tinggi. Bagi Mahasiswa baru yang saat ini sedang persiapan guna mendapatkan universitas bisa dengan sejumlah cara ini. 

Pada tahun 2022, Lampung berhasil dan menjadi salah satu daerah dengan sejumlah universitasnya yang memiliki kualitas yang baik. Univesitas Terbaik di Lampung ini beberapanya mengalami sejumlah peningkatan. 



1. Universitas Teknorat Indonesia

UTI ini masuk dan menjadi salah satu sebagai urutan kampus Lampung yang terbaik di Bandar Lampung. UTI memiliki sejumlah program dan juga pembelajaran yang cocok untuk mahasiswa. 

2. Universitas Islam Negeri Raden Intan 





×

Kampus ini memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya yakni dengan adanya kampus terbaik di Lampung. Universitas di Lampung ini memliki sejumlah program terbaik. 

3. Universitas Lampung (UNILA) 

UNILA menjadi salah satu kampus terbaik yang didirakan pada tahun 1965. Kampus ini memiliki banyak jurusan dan program kuliah yang mendukung. 

4. Universitas Malahayati 

Universitas ini menjadi salah satu kampus tertua yang didirikan pada tahun 1994. Kampus ini menjadi kampus terbaik dengan resmi memiliki sejumlah program belajar yang tepat. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr