sunbanner

Simak Penemuan Menakjubkan! 5 Kecamatan hingga Kota Paling Asyik di Jambi yang Wajib Dikunjungi Karena Jadi Daerah Teramai!

Simak Penemuan Menakjubkan! 5 Kecamatan hingga Kota Paling Asyik di Jambi yang Wajib Dikunjungi Karena Jadi Daerah Teramai!

Simak Penemuan Menakjubkan! 5 Kecamatan hingga Kota Paling Asyik di Jambi yang Wajib Dikunjungi Karena Jadi Daerah Teramai!-PEXEL-

1. Kecamatan Alam Barajo

Kecamatan Alam Barajo, yang terletak di Kota Jambi, merupakan salah satu kawasan yang paling ramai di wilayah tersebut, dengan jumlah penduduk yang menghuni melebihi daerah-daerah lainnya.

2. Kecamatan Paal Merah

Paal Merah, sebuah kecamatan yang terletak di Kota Jambi, menempati posisi kedua dalam daftar daerah yang paling padat penduduknya, dengan jumlah mencapai 108.182 jiwa.

3. Kota Baru



Meskipun demikian, Kota Baru menempati peringkat ketiga dalam hal kepadatan penduduk di Kota Jambi, dengan populasi yang mencapai 83.381 jiwa.

Baca juga: Jauh dari Hingar-Bingar, Dimana Daerah Tersepi yang Membuat Anda Merasa Tenang di Cilacap, Jawa Tengah? Cek Lokasinya

Baca juga: Sragen dan Klaten Pilih Pisah! Isu Wacan Pemakaran Baru di Jawa Tengah, Berlangsung Usai Pilpres?





×

Baca juga: Mall Terbesar di JAMBI yang Wajib Dikunjungi! Mall Baru yang Menarik Berada di Nomer 9, Ingin Tahu Lokasinya?

4. Jambi Timur

Kecamatan Jambi Timur, sebagai salah satu wilayah administratif di Kota Jambi, menduduki peringkat keempat dalam daftar kepadatan penduduk, dengan jumlah mencapai 66.925 jiwa.

5. Jelutung

Sementara itu, Kecamatan Jelutung, yang juga terletak di Kota Jambi, menempati peringkat kelima dalam daftar kepadatan penduduk, dengan jumlah penduduk mencapai 59.744 jiwa.

Pada tahun 2022, populasi penduduk Kecamatan Alam Barajo mencapai 113.146 jiwa, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr