sunbanner

Tersembunyi: Kabupaten Wonosobo Punya 5 Daerah Ramai, Ternyata Bukan Kalikajar atau Mojotengah yang Menjadi Pusatnya!

Tersembunyi: Kabupaten Wonosobo Punya 5 Daerah Ramai, Ternyata Bukan Kalikajar atau Mojotengah yang Menjadi Pusatnya!

Ibu Kota Jambi Ganti Nama? Serba-Serbi Enigma 249 Km dari Pusat Kota Ternyata Pernah Brubah Identitas Usai Pemekaran!-darwisalwan/pixabay-

Kehebohan Tersembunyi: Kabupaten Wonosobo Punya 5 Daerah Ramai, Ternyata Bukan Kalikajar atau Mojotengah yang Menjadi Pusatnya!

Kabupaten Wonosobo terletak di Provinsi Jawa Tengah, sebuah wilayah yang dikenal akan udaranya yang sejuk karena berada di dataran tinggi.



Ketika kita memperbincangkan tentang Kabupaten Wonosobo, menarik untuk dicatat bahwa kabupaten ini memiliki beberapa kecamatan yang cukup ramai.

Kecamatan-kecamatan ini merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbesar jika dibandingkan dengan kecamatan lain di Wonosobo.

Baca juga: Kaget Banget! 5 Daerah Teramai di Jambi Dihuni Kecamatan hingga Kota, Juaranya yang Paling Asyik Bukan Pelayangan Tapi Wilayah Ini Loh





×

Baca juga: Bikin Gugup! Mari Menyelami Keindahan Danau Framu Ayamaru di Papua Barat, Pesona Alam Paling Menggoda, Berikut Ulasannya!

Baca juga: Destinasi Menarik! Cek Lokasi Air Terjun Kiti-Kiti di Papua Barat yang Istimewa Pemandangan Alamnya, Pecinta Petualang Wajib Coba!

Salah satu contoh kecamatan yang ramai di Kabupaten Wonosobo adalah Kecamatan Kalikajar.

Namun, meskipun Kalikajar merupakan salah satu kecamatan yang cukup padat penduduknya, ia bukanlah kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak di antara yang lainnya.

Sebagai tambahan, perlu kita ketahui kecamatan-kecamatan mana saja yang termasuk dalam daftar kecamatan dengan tingkat kepadatan penduduk yang signifikan di Kabupaten Wonosobo.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr