sunbanner

Kocak Abis! Nonton Knowing Bros Episode 406 SUB INDO, Uji Kekompakan Tim dari Negara yang Berbeda, Siapakah Mereka?

Kocak Abis! Nonton Knowing Bros Episode 406 SUB INDO, Uji Kekompakan Tim dari Negara yang Berbeda, Siapakah Mereka?

Knowing Bros--

Sinopsis Knowing Bros Eps 406

Pada episode Knowing Brothers ke-406, acara penuh keceriaan ini kedatangan 5 murid pindahan dari 4 negara yang berbeda. Mereka adalah Alberto, Christina, Lucky, Julian, dan Kris. Kedatangan mereka menjanjikan momen-momen menghibur yang tidak boleh dilewatkan.

Saat mereka tiba, Kang Ho Dong, sang tuan rumah, tampak sangat antusias untuk mendengar suara Christina secara langsung. Momen ini jelas menjadi sorotan awal dalam episode ini.



Masing-masing dari mereka pun tak ketinggalan berbagi tentang sosok terkenal dari negara asal mereka di Korea. Meskipun berasal dari budaya yang berbeda, mereka dengan cepat menemukan keakraban dan kehangatan di antara mereka.

Terlepas dari perbedaan latar belakang, mereka tak ragu untuk saling bercanda dan mengejek satu sama lain.

Baca juga: Siapa Sosok Pemain Liga Voli Korea Selatan yang Mendapat Julukan Ninja Berkerudung? Inilah Profil Biodata Megawati Hangestri Pertiwi Penyabet Juara Atlet





×

Baca juga: Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 5 - Link Streaming, Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain

Lucky, yang berasal dari India, dengan lugas mengungkapkan bahwa meskipun namanya bermakna keberuntungan, dia merasa tidak seberuntung Kris.

Christina pun ikut serta dalam obrolan dengan mengungkapkan bahwa di negaranya, americano dianggap sebagai "air kotor". Ungkapan ini sontak membuat Alberto, yang berasal dari Amerika, terkejut.

Dalam episode yang penuh dengan tawa dan kejutan ini, kita bisa berharap untuk melihat lebih banyak momen menghibur dan kisah menarik lainnya dari para murid pindahan ini.

Knowing Brothers selalu menyajikan hiburan yang luar biasa, dan episode kali ini tidak kalah menariknya. Jadi, jangan lewatkan keseruan episode ini!

Link Nonton <<<KLIK DI SINI>>>

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr