sunbanner

MEMUKAU! Bisa Nonton Keindahan Sunset di Balik Jembatan Terpanjang Sumatera Utara: Tebak Lokasinya!

MEMUKAU! Bisa Nonton Keindahan Sunset di Balik Jembatan Terpanjang Sumatera Utara: Tebak Lokasinya!

MEMUKAU! Bisa Nonton Keindahan Sunset di Balik Jembatan Terpanjang Sumatera Utara: Tebak Lokasinya!--

Pemandangan matahari terbenam yang memukau menjadi salah satu keunggulan jembatan ini.

Meski sudah berdiri sejak lama, Jembatan Tabayang tetap menjulang tinggi dan kokoh, menjadi saksi bisu perjalanan waktu di sekitar daerah Tanjung Balai dan Sei Kepayang.



Tak heran jika jembatan ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Tanjung Balai. Terutama pada sore hari, Jembatan Tabayang selalu dipadati oleh masyarakat.

Terutama anak muda yang mencari suasana yang menenangkan dan pemandangan yang menakjubkan.

Baca juga: Produsen Kelapa Terbesar di Malang Mampu Hasilkan 3.000 Ton Lebih! Lawang atau Dampit? Temukan Jawabannya di Sini!





×

Baca juga: Akhirnya RI Berhasil Menguasai Negera dengan Luas 45.040 Km2 dan Jadi Bagian dari Jawa Timur, Cuma 8 Jam Aja dari Surabaya Kini Disulap jadi

Baca juga: Daerah Mana yang Diam-Diam Hilang di RIAU? Malah Muncul Kabupaten Baru Terbentuk, Luasnya Setara 13.408,72 Km2!

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar sungai Asahan, yang ditambah dengan warna-warni yang mempesona saat matahari terbenam di ufuk barat.

Jembatan Tabayang tidak hanya menghubungkan dua daerah, tetapi juga menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Ia melambangkan kekuatan persatuan dan keindahan alam Sumatera Utara. Jadi, jika Anda berkunjung ke Sumatera Utara, jangan lupa untuk menjadwalkan kunjungan Anda ke Jembatan Tabayang.

Dijamin, Anda akan terpesona oleh panorama yang menakjubkan dan kesan tak terlupakan yang akan membekas dalam ingatan Anda.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr