sunbanner

Intip Daftar dan Jadwal Rilis Drakor Korea Selatan Terbaru Bikin Kepo Penggemar, Berikut 6 Drama Siap Tayang di Bulan November 2023 Mendatang!

Intip Daftar dan Jadwal Rilis Drakor Korea Selatan Terbaru Bikin Kepo Penggemar, Berikut 6 Drama Siap Tayang di Bulan November 2023 Mendatang!

drakor--

3. "Secret Playlist"

Siap ditayangkan pada tanggal 18 November 2023 di Hulu dan TVING, "Secret Playlist" akan hadir dengan bintang-bintangnya, seperti Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung, dan Yeon Oh.



Drama ini siap menghadirkan cerita yang penuh misteri dan emosi yang memikat hati penonton.

4. "Vigilante"

Mengusung genre thriller, "Vigilante" dengan Nam Joo Hyuk dan Yoo Ji Tae di peran utama akan melibas jaringan Disney+ pada 8 November 2023. Drama ini akan membawa Anda dalam cerita yang sarat dengan ketegangan dan aksi.





×

5. "Goryeo-Khitan War"

Pada 11 November 2023, jaringan KBS2 akan menghadirkan "Goryeo-Khitan War" atau "Korea-Khitan War".

Dalam atmosfer peperangan dan intrik politik, drama ini akan memikat Anda dengan cerita sejarah yang mendebarkan.

Baca juga: Beredar Video Jokowi Berpidato Fasih Dalam Bahasa Mandarin, Kominfo Bongkar Kabar Hoax dan Teknik Gunakan Deepfaker

Baca juga: Band Lucy Asal Korea Selatan Bakal Konser di Jakarta Bertajuk We Are Landing, Simak Jadwal dan Rundown Acara

Baca juga: Beber Pengakuan Suami Dokter KDL Terkait Dugaan Kumpul Kebo Secara Bebas di Kedokteran UNHAS, Begini Ungkapnya!

6. "My Demon"

Akhir bulan November, tepatnya pada tanggal 24 November 2023, drama "My Demon" akan hadir dalam genre fantasi dan komedi romantis.

Anda dapat menikmatinya di SBS dan Netflix. Kisah unik dan lucu tentang dunia supernatural menunggu untuk menghibur Anda.

Tidak perlu bingung lagi mencari hiburan di bulan November. Pilihlah drakor favorit Anda dari daftar ini dan siap-siap menyambut petualangan seru bersama aktor dan aktris berbakat Korea Selatan.

Jangan lewatkan momen-momen mendebarkan dan romantis yang akan membuat bulan ini semakin berwarna!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr