sunbanner

Tempat Pecel Paling Lezat dan Terjangkau di Kediri, Jawa Timur, dengan Varian Rasa yang Menggugah Selera

Tempat Pecel Paling Lezat dan Terjangkau di Kediri, Jawa Timur, dengan Varian Rasa yang Menggugah Selera

Bukan Sekadar Pecel Biasa! Inilah Alasan Mengapa Warung Pecel di Tuban Ramai Dikunjungi Para Pejabat--

3. Pecel Bu Anin di nasi Lesshan

Selain pecel-saus kacang, Kediri memiliki warung pecel yang cocok untuk menu makan malam. Tempat ini juga masuk dalam daftar pecelas terenak dan termurah di Kediri.

Nasi Pecel Tumpang Bu Ani buka mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dan berlokasi di 43 Jalan Dhoho, Pakelan, Kec. Kota, Kota Kedir, Jawa Timur.



Selain pecelo isi sambal tempe, nasi pecelo biasa juga bisa kamu temukan di sini. Ada banyak pilihan lauk pauk yang bisa kamu pesan, mulai dari ayam, usus, hati dan masih banyak lagi.

4. Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih

Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih berlokasi di Jl. Durian, Ketami, Pesantren, Kota Kedir. Warung Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Konsep Pecel Punte Mbenjing Mriki Malih berbeda dengan toko Pecel lainnya, sehingga penjual biasanya meneriakkan kepada pembeli.

5. Nasi Pecel dari Bu Benny





×

Selanjutnya adalah Warung Nasi Pecel Bu Benny yang sama-sama enak dan murah. Lokasinya di Jl. Letjend Suparman #25, Pakunden, Pondok Pesantren, Kota Kedir.

Warung Nasi Pecel Bu Benny buka pukul 06:30 WIB dan tutup pukul 13:00 WIB. Anda bisa memilih dan memesan makanan lain selain pecel, dan pilihan menu minumannya juga banyak.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr