sunbanner

Cek Pantai-Pantai Terbaik di Bali yang Menjadi Favorit Wisatawan Asing, Dimana Lokasinya?

Cek Pantai-Pantai Terbaik di Bali yang Menjadi Favorit Wisatawan Asing, Dimana Lokasinya?

bali-putusuardiana/pixabay-

Rekomendasi Wisata di Kuta Selatan, Bali

  1. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang-nyang berada di desa Pecatu, Badung. Letak Pantang Nyang berada di sebelum di Pura Uluwatu dengan akses menuju Pantai Nyang Nyang terbilang sulit. Oleh karena itu turis harus menuruni ratusan anak tangga yang berada di bawah tebing.

  1. Pura Uluwatu

Tempat ibadah ini masuk kedalam destinasi wisata yang menarik. Tempat Ibadah ini terletak di 70 meter diatas sebuah tebing. Selain menawarkan panorama laut senja yang lepas wisatawan juga akan disuguhkan dengan tari kecak khas Bali yang indah.



Untuk informasi harga tiket hingga tulisan ini dibuat memasuki kawasan Pura akan tarif untuk masuk sebesar 50 ribu untuk orang dewasa dan 30 ribu untuk anak-anak 4-9 tahun. Anak diatas 9 tahun sudah masuk kategori dewasa. Pada destinasi kali ini Anda tidak harus menonton tari kecak, Anda juga bisa menfoto berbagai objek indah di sana.

  1. Pantai Melasti

Pantai Melasti ini terletak di Desa Ungasan, kecamatan Kuta Selatan, Badung. Masuk salah satu pantai terbaik di Bali, Anda akan disuguhkan dengan panorama keindahan pantai pasir putih.

Terhubung dengan lautan lepas, Pantai Melasti ini menawarkan pemandangan pantai lepas dengan air terjun kecil.





×

Bagi Anda yang ingin menikmati pantai ini bisa memasuki kawasan pantai dengan harga tiket sebesar 8 ribu untuk orang dewasa dan 2 ribu untuk anak-anak. Sedangkan turis mancanegara bisa membayar sebesar 10 ribu untuk dewasa dan 5 ribu untuk anak-anak.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr