sunbanner

Streaming Nonton Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia: Link, Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain

Streaming Nonton Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia: Link, Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain

Castaway Diva--

Streaming Nonton Drama Korea Castaway Diva Episode 1 Subtitle Indonesia: Link, Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain.

Para penggemar drama Korea, bersiaplah untuk petualangan yang menarik! Drama terbaru yang dinantikan, "Castaway Diva," akan segera hadir menjelang akhir Oktober.



Cerita yang menggugah hati ini akan membawa kita ke dalam dunia seorang gadis yang terdampar di sebuah pulau yang misterius.

Baca juga: Intip Daftar dan Jadwal Rilis Drakor Korea Selatan Terbaru Bikin Kepo Penggemar, Berikut 6 Drama Siap Tayang di Bulan November 2023 Mendatang!

Baca juga: Kocak Abis! Nonton Knowing Bros Episode 406 SUB INDO, Uji Kekompakan Tim dari Negara yang Berbeda, Siapakah Mereka?





×

Baca juga: Viral! Puluhan Kasus Leptospirosis Ditemukan di Jogja Jawa Tengah, Dinkes Ingatkan Warga Jaga Kebersihan Diri

Kita akan diajak ke dalam cerita yang sama sekali berbeda. Genre komedi romantis yang lebih ringan akan menjadi hiburan yang menyegarkan di tengah deretan drama dengan alur yang cukup serius yang sedang tayang.

Tanggal penayangan resmi "Castaway Diva" tak lama lagi, yakni mulai tanggal 28 Oktober 2023. Serial ini akan menghadirkan 12 episode yang menarik, yang akan disiarkan dua kali dalam seminggu.

Jadi, Anda dapat menantikan kisah seru ini setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST melalui saluran tvN dan platform streaming Netflix.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr