sunbanner

Rekomendasi Destinasi Wisata Terkeren dan Paling Estetik di Surabaya, Jawa Timur, Tempat yang Wajib Dikunjungi! Kamu Penasaran?

Rekomendasi Destinasi Wisata Terkeren dan Paling Estetik di Surabaya, Jawa Timur, Tempat yang Wajib Dikunjungi! Kamu Penasaran?

Museum House of Sampoerna - Surabaya--

Daftar Tempat Wisata di Surabaya

1. Museum House of Sampoerna

Museum ini menyajikan informasi tentang pembuatan rokok dan sejarahnya di Indonesia. Tempat ini dulunya merupakan lokasi pabrik pertama dari rokok Sampoerna.

Museum ini dilengkapi dengan kafe dan tempat penjualan souvenir yang berlokasi di lantai dua. Selain itu di museum ini dilengkapi dengan spot foto menarik yang sangat Instagrammable.

2. Kebun Binatang Surabaya



Kebun binatang Surabaya sudah menjadi ikon tempat wisata di Surabaya sejak dahulu. Harga tiket masuk yang murah dan terletak di pusat kota menjadi salah satu alasan tempat ini selalu ramai pengunjung saat liburan tiba.

Aneka macam satwa ada di dalam kebun binatang ini. Biasanya anak-anak sekolah sering berkunjung ke sini karena tempat ini menyajikan sarana edukasi mengenal hewan bagi mereka.

3. Atlantis Land

Objek wisata ini cocok dikunjungi saat cuaca Surabaya sedang panas-panasnya. Di Atlantis Land, pengunjung bisa menikmati wisata air untuk menyegarkan diri.





×

Tempat ini menyediakan beragam perosotan air dan wahana untuk menghibur pengunjung. Lokasinya berada di Jl. Sukolilo No.100, Sukolilo Baru, kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Masih banyak tempat wisata lain di Surabaya, lanjut halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr