sunbanner

Daftar Rekomendasi Rekreasi di Alam Terbuka di Malang Raya! Taman Bunga Coban Talun, Destinasi Terfavorit bagi Pengunjung Wisata

Daftar Rekomendasi Rekreasi di Alam Terbuka di Malang Raya! Taman Bunga Coban Talun, Destinasi Terfavorit bagi Pengunjung Wisata

Coban Bidadari - Malang--

Berbagai wisata di Malang ini beri banyak keindahan menarik mulai dari tempat wahana hiburan hingga wisata alam yang tidak kalah akan memberikan keindahan masing-masing di lokasi yang diberikan.

Jika Anda sudah sering menemukan berbagai kegiatan secara indoor, maka aktivitas secara outdoor akan membantu Anda sebagai sarana hiburan. 



Jika kamu terlalu sering bekerja di depan layar komputer ini berarti kamu harus berlibur di luar ruangan atau Out door agar matamu bisa melihat hijaunya dunia dan segarnya udara. Soal wisata Out Door, Malang Raya adalah jagonya.

8 Rekomendasi Wisata Outdoor Malang Raya

Coban Sumber Pitu

Air Terjun Sumber Pitu, Wisata Tumpang, Yang Berkelas Internasional

Mari kembali ke Malang Kabupaten yang selalu menyuguhkan wisata alam yang menyegarkan. Jika kamu kurang puas hanya melihat satu air terjun, bagaimana jika dengan melihat tujuh air terjun secara bersamaan.





×

Coban Sumber Pitu ini memiliki tujuh air terjun dengan ketinggian 50 meter dan berjejer sehingga ini adalah pemandangan yang sangat jarang terjadi di tempat lain.

Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Brakseng - Tribunnewswiki.com Mobile

Hamparan kebun yang hijau, angin semilir menyentuh pipi dan duduk santai di café-café yang dibangun oleh warga sekitar sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau bahkan untuk seorang Solo Traveler. Dengan harga masuk Rp 5.000 perorang, kamu bisa menenangkan matamu sejenak.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr