sunbanner

Depok Punya Kuliner Terbaik, Temukan 5 Rekomendasi Wisata Kuliner yang Menggugah Selera, dari Kekinian Hingga Legendaris

Depok Punya Kuliner Terbaik, Temukan 5 Rekomendasi Wisata Kuliner yang Menggugah Selera, dari Kekinian Hingga Legendaris

Bakso Hitam Pak Bewok - Depok--

 

Saat Anda berkunjung di Depok, maka Anda akan juga bisa menikmati wisata kulinernya yang pastinya enak dan sayang jika terlewatkan.

Berbagai kota di Depok ini tentu saja akan menawarkan berbagai kuliner populer yang bisa jadi Anda jadikan rekomendasi untuk makan bersama sahabat. Nah beberapa tempat di Depok ini bisa menjadi rekomendasi Anda karena tempatnya yang lezat dan unik sehingga bisa untuk Anda kunjungi. 



1. Tempat Makan Pondok Laras 

Tempat makan ini berada di Jalan Nomor 2 Cigamanggis tepatnya di Tugu Depok. Makanan ini menyediakan spot makanan yang nyaman dengan konsep alam saung yang cocok bagi Anda yang suka pemandangan ala pedesaan. 

2. Takarajima 





×

Takarajima masuk dan menjadi salah satu tempat makan bagi Anda pecinta kuliner dengan makanan khas Jepang di Depok. Tarakajima ini memiliki banyak lokasi menarik dengan menu yang lezat. Tempat makan ini berada di jalan Margoda Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr