sunbanner

Salatiga Punya Mall dan Pusat Perbelanjaan Besar? Cek Info Seputar Perbelanjaan di Salatiga, Lengkap Lokasi dan Jam Bukanya

Salatiga Punya Mall dan Pusat Perbelanjaan Besar? Cek Info Seputar Perbelanjaan di Salatiga, Lengkap Lokasi dan Jam Bukanya

Mall Taman Sari salatiga--

Berdasarkan informasi yang dilansir dari berbagai sumber, terdapat beberapa mall terlengkap di Kota Salatiga, Jawa Tengah yang dapat dijadikan pilihan untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Berikut adalah penjelasan lebih rinci mengenai tiga mall tersebut:

1. Ramayana Salatiga:



Ramayana Salatiga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap dan terkenal di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Di dalamnya, pengunjung dapat menemukan berbagai kebutuhan fashion dengan berbagai merek terkenal. Selain itu, Ramayana juga menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik.

Selain berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati makanan di food court dan beberapa restoran terkenal lainnya.





×

Ramayana Salatiga seringkali mengadakan diskon menarik yang tetap memberikan kualitas terbaik kepada pengunjungnya. Mall ini terletak di Jl. Pemuda No.1, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

2. Mall Taman Sari:

Mall Taman Sari merupakan pusat perbelanjaan yang cukup lengkap dan populer di Kota Salatiga.

Mall ini cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, baik itu keluarga maupun pasangan. Di dalam Mall Taman Sari, terdapat berbagai gerai yang diisi oleh beberapa tenant ternama.

Pengunjung dapat menemukan beragam pilihan fashion, supermarket, hingga food court di sini. Mall Taman Sari terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Penasaran mall berikutnya? Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr