sunbanner

Serba Ada! 5 Pusat Perbelanjaan di Bondowoso dengan Fasilitas Lengkap, Mulai dari Beli Hampers hingga Persiapan Lebaran, Jangan Sampai Terlewat, Ada Mall Baru!

Serba Ada! 5 Pusat Perbelanjaan di Bondowoso dengan Fasilitas Lengkap, Mulai dari Beli Hampers hingga Persiapan Lebaran, Jangan Sampai Terlewat, Ada Mall Baru!

Kece Kekinian! 6 Mall Terbesar Manado yang Jadi Tempat Favorit Para Anak Muda Alias Gen Z, Pusat Fashion dan Jual Baran Branded-StockSnap/pixabay-

 

Dengan posisinya yang sangat strategis, Anda akan dengan mudah menemukan berbagai tempat perbelanjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dan jangan lupakan fakta bahwa pusat perbelanjaan di Bondowoso juga menjadi tempat yang sempurna untuk refreshing bersama keluarga atau teman-teman Anda.



Jadi, jika Anda berencana mengunjungi Bondowoso, jangan lupa untuk menyempatkan diri menjelajahi sejumlah tempat perbelanjaan yang menarik di sana. Nikmati suasana belanja yang nyaman dan penuh kegembiraan!

Baca juga: Ternyata Ini Jalan Tol Terpanjang dan Termahal di Indonesia yang Dilewati oleh 6.400 Kendaraan Setiap Hari, Dimana Lokasinya?

Baca juga: Salatiga Punya Mall dan Pusat Perbelanjaan Besar? Cek Info Seputar Perbelanjaan di Salatiga, Lengkap Lokasi dan Jam Bukanya

1. Strawberry Departemen 





×

Kawasan ini menyediakan beberapa barang kebutuhan yang pastinya akan memudahkan Anda untuk belanja sekaligus bermain.

Kawasan yang berada di Jl. Ki Mangun Sarkoro No.78, Kali Nangkaan, Dabasah, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

2. Sumber kasih 

Sumber kasih ini juga masuk dan menjadi salah satu tempat dengan kawasan yang kaya akan dunia fashion.

Tempat belanja yang terletak di Jl. Kh. Wachid Hasyim, Blindungan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr