sunbanner

Darurat? Bendungan Mega di Jawa Tengah Siap Mengguncang 37 Desa, Terancam Tenggelam dan Lenyapkan Kehidupan dengan Biaya Triliunan Rupiah!

Darurat? Bendungan Mega di Jawa Tengah Siap Mengguncang 37 Desa, Terancam Tenggelam dan Lenyapkan Kehidupan dengan Biaya Triliunan Rupiah!

Melampaui Cidadap ke 4 Kecamatan Terpencil di Kabupaten Sukabumi, Persinggahan Baru yang Menanti!--

Tidak hanya sebagai sumber air untuk irigasi dan penampungan, kini Waduk Kedungombo telah menjadi magnet bagi para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara, yang ingin menikmati keindahan alam dan kegiatan rekreasi di sekitarnya.

Baca juga: Bingung Mau Kasih Hadiah Apa? Simak 30 Ide Kado Hari Valentine untuk Pasangan, Dijamin Si Dia Tambah Sayang



Baca juga: Kabupaten Magetan Dalam Dilema, 5 Kecamatan yang Berpotensi Dipindahkan karena Menjadi Wilayah Tersepi di Jawa Timur, Termasuk Kecamatan Sidorejo

Baca juga: Jaraknya 112 Km dari Payakumbuh, Terminal Bus Baru di Padang Ini Megah dan Mewah, Melebihi Terminal Bus Purabaya Surabaya!

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi jatengprov.go.id, pemerintah telah menghadirkan berbagai obyek wisata di sekitar Waduk Kedungombo yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti warung makan terapung, jetsky, speedboat, bebek air, naik kuda, dan area bermain anak.





×

Pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan alam Jawa Tengah dengan menggunakan perahu motor di waduk tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr