Warga Pati Sudah Tahu? 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Pati Ini Jadi yang Paling Menonjol, Jumlah Penduduknya Membludak, Tebak Siapa Juaranya?

Warga Pati Sudah Tahu? 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Pati Ini Jadi yang Paling Menonjol, Jumlah Penduduknya Membludak, Tebak Siapa Juaranya?

Ilustrasi kecamatan teramai. -(freepik.com/racool-studio)-

Warga Pati Tahu Gak Nih! 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Pati Ini Jadi yang Paling Menonjol, Jumlah Penduduknya Membludak, Tebak Siapa Juaranya?

Juwana Angkat Kaki dari Jawa Tengah! Ngamuk Karena Tak Menduduki Posisi Utama Nominasi 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Pati, Juaranya Malah Ini



Kabupaten Pati, sebagai salah satu bagian dari Provinsi Jawa tengah, memiliki 21 kecamatan yang mencakup beragam wilayah.

Setiap kecamatan memiliki karakteristik unik dan jumlah penduduk yang berbeda.

Baca juga: Provinsi Baru Seluas 3.170,64 Km² Akhirnya Bikin Provinsi Baru Usai Membelah Jawa Tengah Menjadi Dua, Cuma 1 Jam aja Dari Semarang





×

Baca juga: Siap-siap! Masyarakat Sumatera Utara Tampung Gairah Usulan Pembentukan Provinsi Sumatera Timur, Bukan Sekedar Wacana?

Baca juga: Bukan Pulosari Ataupun Belik! Kecamatan Ini Letaknya 57 Km dari Pusat Kota Pemalang, Serba Jauh Nih dari Pusat Hiburan

Dalam petualangan ini, kita akan menyelami ke dalam lima kecamatan teramai di Kabupaten Pati, di mana jumlah penduduknya mencerminkan tingkat kepadatan dan dinamika kehidupan penduduk.

Menggunakan indikator jumlah penduduk paling banyak, beberapa kecamatan di Kabupaten Pati dapat digolongkan sebagai kecamatan teramai.

Margoyoso termasuk dalam salah satu kecamatan teramai di Kabupaten Pati urutan kelima yang memiliki populasi sekitar 75.686 jiwa pada tahun 2022.

Angka ini mencerminkan kebergaman penduduk Pati dengan kehidupan yang dinamis.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr