sunbanner

Heboh di Jawa Timur! 5 SMA Terbaik di Madiun Ini Terpilih Sebagai yang Paling Populer di Kalangan Pelajar hingga Para Moms, Kumpulan Orang-orang Tajir Sekolah di Sini?

Heboh di Jawa Timur! 5 SMA Terbaik di Madiun Ini Terpilih Sebagai yang Paling Populer di Kalangan Pelajar hingga Para Moms, Kumpulan Orang-orang Tajir Sekolah di Sini?

Siapa Sangka? Lima SMA Unggulan di Sumut Mengguncang Daftar Prestasi! Mari Simak Peringkat Teratas Versi LTMPT - SMAS Terbaik di Sumatera Utara-unplash-

Para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Madiun kini menghadapi langkah berikutnya, yaitu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi seperti Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bagi mereka yang sedang mencari sekolah lanjutan di Kota Madiun, terdapat beberapa rekomendasi SMA yang patut dipertimbangkan. Berikut adalah lima rekomendasi SMA yang dapat menjadi pilihan:



Baca juga: Sesak Napas Tinggal Disini! Berikut 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Asahan, Juaranya Punya Total Penduduk 2.777,63 Jiwa Per km²

Baca juga: Staycation Bareng yang Halal! Temukan 14 Hotel Harga Terjangkau untuk Liburan Hemat Bersama Keluarga! Fasilitas Lengkap dan Bersih!

Baca juga: Bukan Hoax? Pengumuman Heboh dari Papua, Wilayah Baru Terbentuk Diatas Wilayah 23.813 KM2, Benarkah Gara-gara DPR-RI?





×

Ketahui bahwa lima rekomendasi SMA ini telah diakui sebagai yang terbaik di Kota Madiun berdasarkan penilaian Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) pada tahun 2022. Informasi ini diperoleh dari situs resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Dengan demikian, berikut adalah nama-nama SMA terbaik di Kota Madiun, Jawa Timur, sesuai laporan dari LTMPT:

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr