sunbanner

Sekolah Terbaik? Inilah 5 SMA, SMAN, MAN Terbaik di Madiun yang Terkenal Jadi Incaran Pelajar, Disukai Sejuta Umat? Paling Populer Kah?

Sekolah Terbaik? Inilah 5 SMA, SMAN, MAN Terbaik di Madiun yang Terkenal Jadi Incaran Pelajar, Disukai Sejuta Umat? Paling Populer Kah?

Rahasia Terkuak! Inilah Lima SMA Swasta Terbaik di Sumatera Utara Versi LTMPT: Ada yang Terkejut dengan Posisi SMAS Sutomo 1!-elizabethaferry/pixabay-

SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun

Dalam jajaran SMA di Madiun, SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun menghuni peringkat lokal ketiga dan nasional ke-544.

Meski demikian, dengan nilai UTBK sebesar 529,663, sekolah ini tetap memberikan kontribusi penting dalam memberi pendidikan yang berkualitas bagi siswanya.

SMAN 5 Madiun



Terletak di peringkat lokal keempat dan nasional ke-564, SMAN 5 Madiun terus berupaya untuk meningkatkan prestasinya.

Meskipun demikian, dengan nilai UTBK mencapai 529,168, mereka tetap menjadi bagian integral dari kemajuan pendidikan di kota ini.

MAN 2 Kota Madiun

Meski berada di kategori madrasah, MAN 2 Kota Madiun juga tercatat dalam persaingan pendidikan kota.





×

Dengan peringkat lokal kelima dan nasional ke-617, serta nilai UTBK sebesar 527,163, mereka menunjukkan komitmen terhadap prestasi dan mutu pendidikan bagi siswa-siswa mereka.

Melalui peringkat dan nilai UTBK ini, masyarakat dapat mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas pendidikan di setiap sekolah dan madrasah di Madiun.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr