sunbanner

4 Rekomendasi Kerupuk Enak Warga Konoha Yang Wajib Dikunjungi Bukan Hanya di Palembang Namun Ada yang Terbuat dari Bahan Langkah?

4 Rekomendasi Kerupuk Enak Warga Konoha Yang Wajib Dikunjungi Bukan Hanya di Palembang Namun Ada yang Terbuat dari Bahan Langkah?

kerupuk-MabelAmber/pixabay-

Berikut ini, kami hadirkan 4 rekomendasi kerupuk enak yang telah menjadi favorit di kalangan warga +62:

1. Kerupuk Kulit: Krecek Khas Yogyakarta



Kerupuk kulit ini terbuat dari kulit sapi atau kerbau yang dicuci bersih dan dijemur hingga kering sebelum diberi bumbu.

Terkenal sebagai makanan khas Yogyakarta, kerupuk kulit sering diidentikkan dengan krecek, memberikan sentuhan khas pada hidangan.

Baca juga: Mengungkap Fakta 4 Daerah Paling Kumuh di Kalimantan Selatan, Meskipun Menawarkan Keindahan Lautan yang Memukau, Cek Wilayah Apa Saja!





×

2. Kerupuk Gendar: Citarasa Nikmat dari Adonan Nasi

Kerupuk Gendar unik karena terbuat dari adonan nasi yang dibumbui dan ditumbuk hingga pipih.

Citarasanya yang nikmat membuatnya menjadi favorit di kalangan pecinta kerupuk. Rasakan sensasi berbeda dalam setiap gigitannya.

Baca juga: Apakah Boyolali Memiliki Mall Terkenal dan Terlengkap di Jawa Tengah? Temukan Jawabannya di Sini, Simak Juga Info Lengkapnya Seperti Lokasi dan Jam Operasional

3. Kerupuk Kemplang: Kelezatan Khas Bangka

Kerupuk kemplang, kudapan yang pasti membuat banyak orang ketagihan.

Terbuat dari tepung kanji, aneka bumbu, dan ikan tenggiri, kerupuk ini adalah kelezatan khas Bangka yang selalu menggoda selera.

Baca juga: Panas Menerpa, Warung Ini Solusinya! 4 Spot Minuman Penyegar di Bogor: Es Durian Hingga Es Teler Semuanya Ada 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr