sunbanner

Simak Cara dan Link Akses Beli Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift Mulai Dijual Hari Ini, Tersedia di CGV dan Cinepolis

Simak Cara dan Link Akses Beli Tiket Film The Eras Tour Taylor Swift Mulai Dijual Hari Ini, Tersedia di CGV dan Cinepolis

Taylor Swift -@taylorswift/instagram-

Pengumuman gembira ini disampaikan oleh pihak distributor film, CBI Pictures, yang telah menjadwalkan penayangan film konser ini pada tanggal Sabtu, 22 Oktober.

Mereka juga memberikan informasi penting bahwa tiket akan segera tersedia, dan masa presale akan dimulai pada tanggal 28 Oktober 2023.



Kehadiran Taylor Swift melalui film "The Eras Tour" menjadi pengalaman luar biasa bagi para penggemar di Indonesia.

Mereka dapat merasakan nuansa konser Taylor Swift yang epik dan mendalam tanpa harus pergi jauh.

Film ini menghadirkan momen-momen bersejarah dari berbagai era dalam karir Taylor Swift, dan merupakan sebuah persembahan istimewa bagi para penggemar di seluruh dunia.





×

Selain pengumuman mengenai penayangan film, tanggal 28 Oktober 2023 juga bertepatan dengan perilisan album "1989 (Taylor's Version)" yang telah lama dinantikan oleh penggemar.

Ini adalah album rekaman ulang dari album "1989" asli yang menampilkan lagu-lagu ikonik Taylor Swift dalam nuansa baru.

Baca juga: Sejarah Panjang Pembangunan Waduk Terbesar di Jawa Tengah! Sragen dan Boyolali Keseret Imbas Tenggelamnya Sejumlah Desa?

Baca juga: Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 6 SUB INDO Hari Ini Tayang! Berikut Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr