sunbanner

Jadwal Film The Eras Tour Taylor Swift di CGV Mulai Kapan? Cek Kesediaan Tiket Beserta Harganya di Situs Bioskop

Jadwal Film The Eras Tour Taylor Swift di CGV Mulai Kapan? Cek Kesediaan Tiket Beserta Harganya di Situs Bioskop

Taylor Swift -taylorswift/instagram-

Link dan Harga Film The Eras Tour Taylor Swift

Dalam pengumuman resminya, harga tiket untuk film "The Eras Tour" telah diungkapkan. Untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, harga tiket akan dipatok sebesar Rp200 ribu. Sementara itu, untuk kota-kota lainnya, harga tiket akan lebih terjangkau, yaitu Rp150 ribu.

Menariknya, harga tiket di Indonesia ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket untuk penayangan di Thailand yang dilakukan saat gelombang pertama pada tanggal 13 Oktober lalu.



Di Thailand, harga tiket film "The Eras Tour" berkisar antara Rp232 ribu hingga Rp633 ribu, tergantung pada fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing bioskop.

Meski demikian, masih ada kemungkinan bahwa harga tiket di Indonesia dapat berbeda jika pihak bioskop memasarkan paket-paket dengan fasilitas tertentu.

Tentu saja, banyak penggemar Taylor Swift di Indonesia yang antusias menantikan penayangan film "The Eras Tour" ini.





×

Baca juga: Warganya Sultan-Sultan! Kabupaten Blora Jawa Tengah Jadi Markasnya Para Bos Berduid, Hidup Seahtera Tanpa Kekurangan Sandang Pangan dan Papan!

Baca juga: Pilihan Microwave Hemat Energi, Solusi Terbaik Mengurangi Beban Listrik di Rumah Anda dengan Harga Terjangkau!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr