sunbanner

Jaraknya 97,3 Km dari Surabaya, Kabupaten Jombang Punya Rahasia Mistis, Ternyata Punya Istana di Dalam Sungai

Jaraknya 97,3 Km dari Surabaya, Kabupaten Jombang Punya Rahasia Mistis, Ternyata Punya Istana di Dalam Sungai

Sungai, sebagai saluran aliran air alami yang memiliki peran yang sangat penting, memainkan fungsi vital dalam melaksanakan siklus hidrologi dan mempertahankan keseimbangan ekosistem. Dengan sifatnya yang bersifat sebagai aliran permanen, sungai mengalir-pexel-

Jaraknya 97,3 Km dari Surabaya, Kabupaten Jombang Punya Rahasia Mistis, Ternyata Punya Istana di Dalam Sungai

Misteri Sungai yang Menyimpan Istana Megah di Kabupaten Jombang! Hanya 93,7 Km dari Surabaya dan Mengintip Panjangnya 10 Km di Jatim



Masyarakat Jawa Timur (Jatim) baru-baru ini dihebohkan oleh penemuan yang menggemparkan, yakni adanya sebuah jalan rahasia yang menghubungkan daerah Jatim dengan daerah lain, yang tersembunyi di dalam aliran sungai.

Baca juga: Stadion Megah di Sulawesi Selatan, Hanya 7 Km dari Pantai, Tertunda dan Terbengkalai Meski Telah Dialokasikan Dana Pembangunan Sebesar Rp100 Miliar, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Kota Kecil dengan Penduduk 523.008 Jiwa Dipilih sebagai Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Jawa Tengah, 7 Kabupaten Juga Akan Memisahkan Diri





×

Baca juga: 7 Kabupaten dengan Biaya Hidup Termurah di Jawa Timur, Salah Satunya Terkenal dengan Kota Sate Terbesar di Indonesia, Daerah Mana Saja?

Jarak sungai yang menjadi pusat perhatian ini mencapai sekitar 93,7 kilometer dari Surabaya, menjadikannya sebagai destinasi menarik bagi para petualang yang ingin mengungkap misteri yang tersembunyi di balik aliran air yang deras tersebut.

Sebenarnya, sungai yang terletak jauh dari pusat kota Surabaya ini sudah dikenal oleh masyarakat setempat.

Banyak cerita rakyat Jatim yang berkembang seputar sungai tersebut, menggambarkan keberadaan sebuah istana megah yang tersembunyi di dasarnya.

Masyarakat sekitar sungai ini, penuh dengan keingintahuan dan semangat petualangan, berusaha menelusuri aliran sungai yang misterius ini.

Tujuan mereka adalah untuk membuktikan kebenaran tentang keberadaan istana megah yang diyakini tersembunyi di dalam dasar sungai Jatim ini.

Informasi menarik yang kami peroleh dikutip dari kanal YouTube BONGKOTAN PRING pada 25 Juni 2023.

Video menakjubkan ini mengungkap keberadaan istana megah tersembunyi yang diberi nama "Kedung Cinet," yang terletak di dalam sungai yang menjadi perbincangan hangat.

Simak pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr