sunbanner

Transformasi Bandara di Yogyakarta, Kehadiran Yogyakarta International Airport, Proyek dengan Biaya Termahal dan Realisasi Tercepat!

Transformasi Bandara di Yogyakarta, Kehadiran Yogyakarta International Airport, Proyek dengan Biaya Termahal dan Realisasi Tercepat!

Yogyakarta International Airport--

Pada 2017, terwujudlah salah satu mega proyek terbesar di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo, yakni Bandara Yogyakarta International Airport.

Menjadi proyek termahal di Indonesia, bandara ini menempati wilayah seluas 600 hektar dengan luas bangunan mencapai 210.000 meter persegi, berlokasi di kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.



Proyek pembangunan Bandara Yogyakarta International Airport berhasil diselesaikan dengan sangat cepat, tak lebih dari 20 bulan. Kecepatan pembangunan ini tentunya menjadi pencapaian yang mengesankan.

Selain luasnya, bandara ini juga mampu menampung lebih dari 20-24 juta penumpang setiap tahunnya, menjadikannya sebagai salah satu bandara dengan kapasitas terbesar di Indonesia.

Bandara ini juga menyediakan luas area parkir untuk 61 bus dan 402 kendaraan roda 4, sehingga memfasilitasi para pengunjung dengan baik.





×

Selain lahan bangunan yang luas, Bandara Yogyakarta International Airport dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menjamin pelayanan dan keamanan selama jam operasional.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr