sunbanner

Melihat Pesona Alam yang Menakjubkan di Provinsi Bengkulu, Dari Subut hingga Ampiran, Destinasi Favorit Pendaki dan Penggemar Alam

Melihat Pesona Alam yang Menakjubkan di Provinsi Bengkulu, Dari Subut hingga Ampiran, Destinasi Favorit Pendaki dan Penggemar Alam

Tugu Amanah - Kabupaten Bengkulu Utara--

Dan tahukah Anda, kabupaten dengan ketinggian tertinggi yang disebut sebagai kabupaten terdingin adalah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kabupaten Bengkulu Utara memang mempesona dengan ketinggian mencapai 2.300 MDPL, membuatnya layak dijuluki sebagai kabupaten terdingin di Provinsi Bengkulu.



Tak hanya itu, suhu harian yang berkisar antara 19 hingga 29 Derajat Celcius menambah daya tariknya.

Sebagai perbandingan, Kabupaten Lebong dan Seluma memiliki ketinggian masing-masing berkisar antara 500 hingga 1.000 MDPL untuk Kabupaten Lebong, dan 100 hingga 500 MDPL untuk Kabupaten Seluma.

Jadi, jika sebelumnya ada kesalahpahaman mengenai kabupaten terdingin, sekarang Anda sudah mengetahuinya.





×

Tak bisa dipungkiri bahwa Provinsi Bengkulu adalah sebuah surga tersembunyi yang menawarkan pesona alam yang luar biasa.

Pesona kabupaten-kabupaten di provinsi ini, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, sungguh mengundang para petualang dan pecinta alam untuk datang dan menikmati keindahannya.

Dengan segala keunikan dan daya tariknya, Provinsi Bengkulu patut masuk dalam daftar destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr