sunbanner

Syarat Mutlak Tenaga Honerer Bisa Naik Jabatan ke PPPK Apa? Simak Ini Daftar Hal yang Harus Dipenuhi Beserta Hambatannya

Syarat Mutlak Tenaga Honerer Bisa Naik Jabatan ke PPPK Apa? Simak Ini Daftar Hal yang Harus Dipenuhi Beserta Hambatannya

Ilustrasi-StartupStockPhotos /pixabay-

Namun, seperti halnya perubahan besar lainnya, setiap kebijakan selalu akan disertai dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para tenaga honorer yang ingin menjalani transformasi ini.

Salah satu syarat utama yang harus dipenuhi adalah berada di bawah batas usia pensiun yang telah ditetapkan dalam peraturan yang berlaku.



Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa para pegawai yang diangkat sebagai PPPK masih memiliki masa kerja yang cukup untuk memberikan kontribusi yang berarti kepada pemerintah dan masyarakat.

Tidak hanya itu, catatan disiplin para tenaga honorer juga menjadi sorotan.

Mereka yang tidak memiliki catatan pelanggaran disiplin serius yang dapat merugikan instansi atau lembaga tempat mereka bekerja akan diutamakan.





×

Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para PPPK yang diangkat memiliki rekam jejak yang baik dan dapat dipercaya.

Baca juga: Pendaftaran PPG Prajabatan Batch 3 Resmi Dibuka! Simak Ini Jurusan yang Ditawarkan, Bahasa Indonesia Termasuk?

Baca juga: Lanjut Cerita! Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 29-30 Sub Indo di Mana? Berikut Info Penyayangan Terlengkap

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr