sunbanner

Indosiar Kembali Gebrak Dunia Hiburan dengan Program Terbaru, Dangdut KPop 29Ther Bikin Kolaborasi Pedangdut dan K-Pop

Indosiar Kembali Gebrak Dunia Hiburan dengan Program Terbaru, Dangdut KPop 29Ther Bikin Kolaborasi Pedangdut dan K-Pop

Ilustrasi/Indosiar Kembali Gebrak Dunia Hiburan dengan Program Terbaru, Dangdut KPop 29Ther Bikin Kolaborasi Pedangdut dan K-Pop-rafabendo/pixabay-

Bintang K-Pop yang Berkilauan

Tidak hanya itu, kita akan melihat kolaborasi tak terlupakan antara para bintang dangdut ini dengan beberapa nama besar dalam industri K-Pop.



FILDAN (Juara 1 D’Academy 4 & Juara 1 D’Academy Asia 3) akan bersanding dengan bintang-bintang K-Pop seperti HUI PENTAGON (singer, musical actor, dan producer), 10CM (singer & song writer), KIM JAEHWAN (singer & song writer), HYUK VIXX (singer & actor), DK iKON (singer & producer), dan BANGYEDAM (singer & producer).

Baca juga: Lanjut Cerita! Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 29-30 Sub Indo di Mana? Berikut Info Penyayangan Terlengkap

Baca juga: Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 6 SUB INDO Hari Ini Tayang! Berikut Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton!

Antisipasi Pertunjukan yang Spektakuler





×

Dangdut KPop 29Ther menjadi bukti nyata bahwa musik adalah bahasa universal yang mampu menyatukan berbagai budaya.

Dengan kolaborasi yang menggabungkan keindahan dangdut Indonesia dan pesona K-Pop, pertunjukan ini diharapkan akan menjadi momen spektakuler yang tak boleh dilewatkan.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menyaksikan pertunjukan yang menggelegar ini. Dangdut KPop 29Ther akan menghadirkan perpaduan musik dan seni yang tak terlupakan, dan pastinya.

Anda tidak ingin melewatkan momen bersejarah ini! Tetaplah terhubung dengan Indosiar untuk informasi lebih lanjut tentang tanggal tayang dan detail lengkapnya. Ayo kita sambut kolaborasi megah antara dangdut dan K-Pop!

***

Editor: Septiana
TAG: #kolaborasi #indosiar #kpop #dangdut
Sumber:


BERITA TERKAIT

Wuling Jalin Kerjsama Dengan Telkomsel

Sabtu / 16-12-2023,20:10 WIB

Peresmian kerja sama ini menciptakan landasan yang kuat untuk menghadirkan solusi mobilitas yang cerdas dan terintegrasi di era kendaraan ramah lingkungan.

Wuling Jalin Kerjsama Dengan Telkomsel

Berita Lainnya

vidstr