sunbanner

Eksplorasi 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Malang yang Menyihir Hati, Membuat Jomblo Berdebar!

Eksplorasi 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Malang yang Menyihir Hati, Membuat Jomblo Berdebar!

Tugu Kota Malang--

5 Kecamatan dengan Penduduk Terpadat di Kabupaten Malang

Berdasarkan proyeksi sensus Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Malang, terlihat bahwa jumlah penduduk di wilayah tersebut diproyeksikan akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Implikasinya, dalam beberapa tahun mendatang, posisi kecamatan dengan kepadatan penduduk tertinggi di Kabupaten Malang kemungkinan akan mengalami perubahan signifikan.



1. Pakis

Kecamatan Pakis menjadi daerah nomor 1 di Kabupaten Malang yang mempunyai kepadatan penduduk mencapai 152.830 ribu jiwa.

2. Pakisaji





×

Sementara itu, Kecamatan Pakisaji menjadi daerah nomor dua di Kabupaten Malang dengan kepadatan penduduk mencapai 93.450 ribu jiwa.

3. Kepanjen

Sedangkan untuk peringkat ketiga diduduki oleh Kecamatan Kepanjen yang juga menjadi daerah padat penduduk di Kabupaten Malang dengan 111.810 ribu jiwa.

4. Turen

Tak berhenti disitu karena Kecamatan Turen juga tak mau kalah dan menyumbang dengan jumlah penduduk padat mencapai 122.860 ribu jiwa.

5. Dau

Sementara itu, yang menduduki peringkat kelima sebagai daerah dengan penduduk padat di Kabupaten Malang dengan total penduduk 71.400 ribu jiwa.

Simak kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr