sunbanner

Destinasi Seru di Sumatera Utara Mikie Funland: Cukup Keluarkan Kocek Sebesar Rp 40.000 Bukan Orang Sembarangan yang Boleh Masuk?

Destinasi Seru di Sumatera Utara Mikie Funland: Cukup Keluarkan Kocek Sebesar Rp 40.000 Bukan Orang Sembarangan yang Boleh Masuk?

pasar-chriswanders/pixabay-

Mikie Funland tidak hanya menawarkan luas yang mengesankan, tetapi juga beragam wahana yang menghibur.

Dengan hanya membeli satu tiket, pengunjung bisa menikmati lebih dari 30 jenis wahana yang seru.



Beberapa wahana paling populer di antaranya adalah Bon Voyage, Buzz Coaster, Dolphin Bay, Jelly Swing, Sea Battle, the Falls, The Scream, the Wave, Sea Monster, dan Tsunami.

Tidak hanya untuk remaja dan orang dewasa, Mikie Funland juga memikirkan kesenangan anak-anak dengan menyediakan wahana seperti Grasshopper, Happy Journey, Happy Ocean, Sea Carousel, Kiddy ride, Ocean Chair, dan Seahorse Racer.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk keluarga, di mana semua anggota keluarga dapat menikmati pengalaman seru bersama.





×

Saat keluarga lelah dan ingin bersantai, Mikie Funland juga memiliki beragam outlet penjualan hidangan lezat dan berkelas tinggi, seperti Frisbee, More than Fried Chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome, dan Bumper Bonanza.

Anda bisa menikmati hidangan lezat dan menyegarkan diri sebelum melanjutkan petualangan seru di taman ini.

Mikie Funland, terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Baca juga: Indosiar Kembali Gebrak Dunia Hiburan dengan Program Terbaru, Dangdut KPop 29Ther Bikin Kolaborasi Pedangdut dan K-Pop

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr