sunbanner

Pria Tampil Menawan dengan Sepatu Pantofel, Tersedia dari Brand Lokal dengan Harga Ramah di Kantong, Ini Merknya!

Pria Tampil Menawan dengan Sepatu Pantofel, Tersedia dari Brand Lokal dengan Harga Ramah di Kantong, Ini Merknya!

Ilustrasi-RoyalAnwar/pixabay-

3. Joey Lord Black: Simplicity is Elegance

Joey Lord Black adalah sepatu formal yang dirancang dengan model yang sederhana, namun tetap elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis, sepatu ini sangat cocok untuk kegiatan formal. Dapatkan sepatu ini dengan harga mulai dari Rp221.000.



4. Leder Derby 2 Burgundy: Gaya Klasik yang Memukau

Leder Derby 2 Burgundy hadir dengan desain klasik yang memikat, ideal untuk acara formal. Harga terjangkau, dimulai dari Rp325.000.

Baca juga: Theme Park Terbesar di Sumatera Utara Punya 30 Jenis Wahana yang Seru 2 Jam Perjalanan dari Pusat Kota dengan Biaya Masuknya Sebesar...





×

Baca juga: Pendaftaran PPG Prajabatan Batch 3 Resmi Dibuka! Simak Ini Jurusan yang Ditawarkan, Bahasa Indonesia Termasuk?

5. Leder Loafer 5 Mavic Brown: Tampil Menawan dengan Model Loafers

Leder Loafer 5 Mavic Brown menghadirkan model boat loafers dengan sentuhan warna coklat yang menarik. Harga yang bersahabat, dimulai dari Rp385.000.

Dengan berbagai pilihan sepatu pantofel yang tersedia, Anda bisa menambahkan sentuhan elegan pada gaya berbusana Anda tanpa harus menguras kantong. Selamat berbelanja dan jadilah pusat perhatian dalam setiap kesempatan!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr