sunbanner

Kantor Desa yang Megah di Lampung, Dibangun dengan Biaya hingga 394 Juta, Berjarak 130 KM dari Bandar Lampung!

Kantor Desa yang Megah di Lampung, Dibangun dengan Biaya hingga 394 Juta, Berjarak 130 KM dari Bandar Lampung!

Kantor Desa Cempaka di Lampung Utara--

Kantor Desa yang Megah di Lampung, Dibangun dengan Biaya hingga 394 Juta, Berjarak 130 KM dari Bandar Lampung!

Megahnya Kantor Balai Desa Ini! Dibangun di Lampung 130 KM dari Bandar Lampung dengan Biaya 394 Juta Rupiah dan Luas Bangunan yang Luar Biasa.



Provinsi Lampung, yang terdiri dari 13 kabupaten dan 2 kota, yaitu Bandar Lampung dan Metro, memiliki sebuah desa yang kantornya sangat menarik dan mengagumkan.

Baca juga: Bapak-Bapak Cari Aman Deh! 5 Nama Desa Terunik di Kabupaten Ponorogo, Nomor 5 Bikin Ibu Murka Kalau Sampai Suami Punya Ini

Baca juga: Capai Angka 110.973 Kuintal Per Tahun, 4 Daerah Ini Jadi Kontributor Terbesar Penghasil Alpukat di Boyolali, Simak Faktanya





×

Baca juga: Titik Terang atau Kegelapan? Rinciannya Terungkap! Isu Seru Pemekaran 4 Kecamatan di Jember yang Bikin Warga Penasaran

Kantor desa yang paling menakjubkan dan istimewa di Provinsi Lampung terletak di Desa Cempaka, yang berada di Kecamatan Singkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara.

Untuk mencapai Desa Cempaka dari Kota Bandar Lampung, diperlukan perjalanan sekitar 130 km, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam melintasi wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Desa Cempaka memiliki daya tarik tersendiri karena merupakan salah satu desa yang unik dan populer di Lampung Utara. Wilayahnya memiliki luas sekitar 8.400 hektar.

Namun, yang membuat Desa Cempaka menjadi sangat terkenal adalah kantor desanya yang begitu megah dan mewah.

Melansir dari kanal YouTube Nice Village, kantor desa ini dirancang dengan gaya yang mirip dengan Istana Negara, memberikan kesan yang sangat istimewa dan mengagumkan.

Dengan keunikan dan keindahannya, kantor desa yang menyerupai Istana Negara ini telah menjadikan Desa Cempaka semakin populer dan menjadi sorotan di kalangan masyarakat Lampung Utara.

Keberadaan kantor desa yang begitu mengesankan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan pengunjung yang datang ke daerah tersebut.

Simak pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr