sunbanner

Desa Impian Wisatawan! Keindahan Desa di Sumatera Barat yang Dianggap sebagai Surga Dunia, Hanya 44,1 Km dari Bukittinggi

Desa Impian Wisatawan! Keindahan Desa di Sumatera Barat yang Dianggap sebagai Surga Dunia, Hanya 44,1 Km dari Bukittinggi

Desa Nagari Pariangan--

Banyak bukti sejarah seperti batu tigo luak, prasasti, menhir, dan bangunan berarsitektur unik lainnya yang masih lestari hingga saat ini.

Rumah Gadang, bangunan tradisional dengan atap berbentuk unik, berjejer dengan gagah di desa ini dengan berbagai motif khas Minangkabau.



Tak hanya itu, Desa Nagari Pariangan juga memiliki Masjid Ishlah yang telah berdiri sejak abad ke-19, lengkap dengan pancuran air panas alami yang berasal dari Gunung Merapi.

Di samping itu, desa ini memiliki banyak potensi wisata lainnya, termasuk wisata kuliner dan budaya yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke sini.

Sekarang, warga Sumatera Barat bisa dengan bangga menyebut desa mana yang menjadi desa terindah mereka: Desa Nagari Pariangan.





×

Surga tersembunyi ini menawarkan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa, menarik hati siapa saja yang beruntung untuk mengunjunginya.

Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan keindahan yang luar biasa dari Desa Nagari Pariangan di Sumatera Barat ini.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr